Monday, February 15, 2016

Tree in History

Demi kabut hitam
Air bertaburan dari celah-celahnya
Bingkai cahaya-cahaya perak
Alunan nada menggema dibalik keindahan nya

Di sana...
Kuncup hijau bertaburan
tumbuh menyapa dunia
lambain Jemari mu
Bertepuk, tepukan mesra
Berpeluk, pelukan asmara
Menghiasi jiwa-jiwa hampa

Tanpa mu kekeringan di musim kemarau
Tanpa mu banjir di musim hujan
Tanpa mu air dan api murka
Tanpa mu adalah bencana
Dan tanpa mu dunia sirna

Di bawah renungan cahaya
Di antara daun-daun yang terbelah sang surya

Aku Berjanji
Aku Berjanji
Sekali lagi Aku berjanji

Dengan mu menggapai asa
Dengan mu menggenggam dunia
Dengan mu warnai cinta
Dengan mu menumbuhkan rasa
Rasa seribu satu kata
Rasa indah pada waktunya

Aku Berjanji
Aku Berjanji
Untuk kesekian kalinya Aku berjanji

Menjaga mu,
Melindungi mu
Karena aku, mereka dan dunia
Membutuhkan mu.

0 comments:

Post a Comment

 
The Secret Walls Blogger Template by Ipietoon Blogger Template